Pages

Subscribe:

Sunday, January 1, 2012

Cara Daftar Linkworth


Linkworth merupakan program bisnis PTR (paid to review) yang cukup berkualitas. Hal ini terbukti dari berbagai pebisnis yang mengakui program ini. Namun, salah satu kendala bagi kita pada program ini yaitu Bahasa Inggris yang grammarnya harus tepat. Ya, rata-rata linkworth menilai review yang diberikan oleh partnernya adalah dari grammarnya. OK, sebelum itu saya akan bahas cara daftar linkworth secara mendetail :
     1.    Sobat klik dulu situsnya yaitu www.linkworth.com

     2.   Klik Sign Up untuk daftar maka akan keluar form yang harus anda isi    seperti gambar berikut :

cara daftar linkworth

(Untuk kolom referral anda bisa memasukkan kode referral siapa saja untuk masuk kalau untuk referral saya, tulis saja  setelah itu klik create account. Kemudian verifikasi di akun e-mail anda. Kemudian klik link yang telah diberikan)

    3.   Setelah akun anda terverifikasi (dalam keadaan log in), maka anda pertama-tama akan di hadapkan dengan form yang anda harus isi (form untuk memasukkan nama blog/web site kita) dan jangan lupa untuk memilih salah satu produk atau lebih dari satu yang ingin anda ikuti nah kalau saya memilih Offer LinkPost (paid blog reviews) yaitu Paid Review dan setelah andaisi lalu submit data tersebut dan kalau berhasil maka akan ada email pemberitahuan yang masuk kedalam email kita dan jika salah maka akan muncul tulisan warna merah dibagian atas
  
    4.   Setelah berhasil, klik kembali menu home dan isi tax info seperti gambar berikut.
cara daftar linkworth2


Kemudian pilih Negara asal dan klik continue
    5.   Setelah berhasil akan diberikan form lagi seperti gambar di bawah :

cara daftar linkworth3
Isi nama lalu submit
    6.   Setelah berhasil saatnya anda disuruh untuk menyetting payment anda dan kalau anda tidak punya paypal pilih aja cek yang akan di kirim ke alamat anda, tapi lebih baik gunakan paypal saja karena batas payout 25$ dan untuk rincian motede pembayaran.

    7.   Nah, setelah itu tinggal menunggu Approval dari Linkworth tersebut dan waktunya bisa satu hari-dua hari dan akan di beritahukan lewat email anda.oh iya untuk bahasa blog kalau bisa bahasa inggris saja soalnya biar dapet diapprove lebih cepat oleh Linkworth dan pembagian hasilnya adalah 70:30 kita 70 mereka 30 dan ini sangat penting jangan sekali-kali mengklik menu account type apa lagi melakukan convert nanti bisa dijadikan pembagian 50:50. Oh ya, buat yang masih belum tahu Panduan registrasi akun paypal bisa juga anda dapat kan tutorialnya. Apa ada pertanyaan sobat......?

4 comments:

Unknown said...

waktu daftar linkworth, blog sy ditolak dg alasan too young. Kira2 blog yang sudah berumur brp bln biar diapprove? thx.

(m-simpletipz.com)

Budak Kacak Nak Mampus said...

singgah!!! owhh.. barang baik ni.. Tapi, untuk Bahasa Inggris saja kah??? http://sexy407.blogspot.com/ blog aku ni macam mana bro???

aas said...

gan ane daftar yah pake link agan,,, sekalian ane mau ijin copas tutorialnya.....

aas said...

ga ada gan buat sign up nya,,,,,?
kykmn jadinya,,, bingung nih gan

Post a Comment