Pages

Subscribe:

Sunday, October 23, 2011

Apa Itu Paypal ?



Di dalam dunia bisnis online para master bisnis mungkin tidak asing lagi dengan pertanyaan tersebut, bahkan bisa saja dianggap remeh. Namun, bagi kita yang masih blogger bisnis pemula nampaknya harus tahu tentang Apa Itu Paypal. Ok, langsung saya bahas aja ya sobat.
apa itu paypal

Paypal adalah suatu akun rekening online yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online dalam berbisnis di dunia maya, baik bisnis itu berupa jual beli online, program PTC, Program PTR, program affiliasi, atau program bisnis lainnya. Paypal ini adalah salah satu akun yang menyediakan rekening online tersebut, tetapi terdapat persyaratan tertentu untuk daftar yaitu ‘kartu kredit’. 


Tapi sob tenang aja, ada alternatif lain koq yaitu dari program VCC yang akan membantu sobat untuk memverifikasi akun paypal. Tapi, sayangnya program ini meminta anda untuk membeli kode verifikasi tersebut (sorry saya nggak tahu kira-kira berapa) so, kalau buat saya ya enak langsung buat kartu kredit aja. Udah jelas belum sobat???kalau mau lebih detail  sobat liat aja Panduan Registrasi akun paypal. Atau sobat bisa isi kotak komentar berikut untuk konsultasi lebih lanjut.

2 comments:

s4fi said...

paypal itu kena biaya cash gak???takut nya entar ada pembayarn tau tau ada tagihan credit card tampa kita melakukan teransaksi apa pun

Adi Cahyo said...

Terima kasih untuk informasinya, jika berkenan mampir juga di website kami ya..
Bisnis Pulsa Murah
Token PLN Murah
Software Pulsa IRS
Software PPOB
Stok Pulsa Murah
Stok Pulsa H2H
Token Listrik Murah
Daftar VTRI
Transaksi Pulsa Dengan Jabber XMPP

Post a Comment